4BERITA TERBARU
Korporat marketing beraksi saat bencana
Para marketer semakin inovatif meliat peluang pasar bahkan ditengah-tengah bencana sekalipun mereka bisa memanfaatkan puluang untuk mengenalkan produk-produk mereka. Layaknya parpol yang dengan genjar memberikan batuan dilabeli merek partai politik. Seperti pada banjir jakarta kali ini, beberapa provider telekomunikasi menggratiskan layanan SMS untuk wilayah jakarta dan sekitarnya sepertinya tidak mau kalah perusahaan motor terkemuka tidak mau ketinggalan melihat peluang ini seperti memeberikan servis gratis bagi pengguna sepeda motor dilokasi banjir.
Yamaha Berikan Servis Gratis di Lokasi Banjir
Memberikan bantuan ditengah bencana sangat diharapkan oleh masyarakat. Sekecil apapun sangat berarti bagi korban bencana. Kerjasama dan saling bahu-membahu membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah patut di apresiasi. Kegiatan semacam ini patut ditiru baik oleh individu lembaga, korporat, atau maupun masyarakat lainnya. Tidak harus memiliki motivasi lain, cukup dengan ikhlas membantu saudara kita yang terkena musibah insyaallah akan mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan yang maha kuasa.
Label:
merketing
Silakan komentar sesuai topik, no spam, no sara, pornografi. Komentar akan muncul setelah di moderasi. Terimaksih
Subscribe to:
Post Comments (Atom)